Senin, 03 September 2012

Perjuangan di Akhir Pekan

Hampir setiap pekan pasti ada ritual jalan", klo nggak bareng keluarga ya bareng si abank....hohoho :O
hasilnya membuat tubuh ini sakiiiiiittt sekali, yang membuat hari senin menjadi hari malas dan sakit sedunia.
Tapi nggak apa", yang penting sudah capek tapi bahagia jangan cuma capeknya aja yah....hihi.
Maree yuuk curhat kembali....

Sabtu Sore di Taman Anggrek 

Sepulang kantor sekitar pukul 01 : 00 WIB siang, diriku langsung meluncur pulang ke rumah untuk makan, mandi, shalat dan rapih" untuk segera meluncur kembali ke rumah si abank. Qt janjian mau cari beberapa perlengkan hantaran yang masih belum kami beli.Tujuan saat itu adalah Mall Taman Anggrek, untuk hunting sepatu Charles & Keith yang diidam-idamkan & bikin susah tidur kalo belum dapet...(lebih deh).

Yang namanya daerah macet mau kapanpun waktunya tetep aja macet, sampe bikin gw deg-degan, sebel, dan pegel banget duduk di motor, apalagi yang bawa motornya....mungkin klo bisa teriak sambil robek-robekin baju si abank pasti udah ngelakuin deh (gambaran si abank wkt marah" karna macet n jauh banget Mallnya)....huuffftt subhanallah.

Setelah beberapa jam macet"an, akhirnya sampe jg di tempat tujuan...lokasi pertama yang kami bidik adalah counter Charles & Keith untuk cari sepatu yang susah banget dicarinya. Alhamdulillah pas masuk ke tokonya mata mulai mencari-cari menelusuri rak demi rak sambil dalam hati berdoa semoga ada biar nggak berantem lagi sm si abank soal beginian doang, and than yeeeee adaaaa.....langsung coba,periksa fisik sepatunya dan langsung aja bayar. Senangnya hati ini, barang yang dicari akhirnya ketemu juga.

Setelah sepatu berhasil didapat tempat selanjutnya adalah Matahari di Mall yang sama untuk cari baju tidur.
Sebelumnya aku sudah pernah lihat piyama yang aku suka di matahari juga tapi bukan di mall taman anggrek melainkan di plaza atrium senen, karena nggak mau jauh" lagi ke senen makanya cari di matahari taman anggrek aja mumpung lagi kesitu dan ternyata piyama yang aku maksud itu si abank nggak suka :( sedihh.
Setelah lihat" piyama yang lain akhirnya dapat jg piyama lengan panjang putih bercorak polkadot, manis dan nggak neko"....bungkooooouuuussss.Urusan jeung melanie selesai untuk hari itu,sambil nyari eskalator turun si abank ngajak ke athletes food yang ada di lantai 1 (kalo nggak salah) matahari, dan akhirnya dia beli replika bola champion yang dia mau seperti di toko sebelumnya dengan harga jutaan, berhubung ada replikanya dan harganya jaauhh lebih murah maka tanpa mikir" lagi, langsung aja dia bayar. Yang kurang dari perjalanan qt sore hingga malam itu adalah sepatu kerja si abank. Kesimpulannya hari itu stress, capek, tapi bahagia...thanks to Allah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar